Beauty blog....

Welcome to my beauty blog, enjoyed...!!

Kamis, 22 April 2010

Profil Tokoh "iLJiMae"






Lee Jun Ki/Gi

Ini dia pemeran paling penting di film iljimae, iljimae adalah nama samarannya sebagai Perampok, nama aslinya adalah lee Goem/Gyum/Yong, Gyum/lee Goem dipanggil hanya untuk keluarganya(dulu sebelum keluarganya meninggal). Dia merampok hanya untuk mencari data, siapa yg membunuh ayahnya, seorang pejabat yg bijaksana, jika sudah ketemu pembunuh yg membunuh ayahnya akan di bunuh dan di taruh di depan tempat ayahnya di bunuh, yaitu di depan pohon Ume, dia adalah seorang anggota geng paling buruk, cintanya Gyum akan jatuh di hati Eun Chae seorang nona muda dari salah satu perdana menteri, disebutlah dia Pencuri Ksatria(huhuhu lucu yaa)karna barang2 yg ia curi dari para bangsawan korup, dibagikan ke rakyat jelata yg memutuhkannya...baik yyagh.



Park Shi Hoo

Ini nih..., yg berperan sebagai Yu shin muda, dia lah yg melaporkan kakak Gyum ke kantor kepolisian pusat agar bisa naik pangkat, tetapi kenyataan itu tidak benar, justru malah menjadi polisi biasa...nama kampungnya Cha Dol/Ja Dol, Ja Dol sebenarnya adalah anak kampung/desa, tetapi kemauannya menjadi polisi, dikirimlah dia ke warga bangsawan, saat test masuk kepolisian, dia lulus.






Han Hyo Joo

Nah ini dia, pasangan hidup Gyum, Eun Chae, dia adalah anak salah satu dari perdana menteri, putri yg baik, cerdas, dan bijaksana, melakukan hal2 sosial, seperti membantu orang2 yg terkena wabah penyakit, dll. Dia penggemar iljimae, sang Pencuri Ksatria, bahkan menyukainya, mempunyai kakak, yaitu Shi Wo, ketua opsir kepolisian pusat, yaitu teman akrab Gyum, apakah cintanya kepada Gyum abadi..??Kita lihat saja nanti.




Lee Young Ah

Ini nih, adalah sahabat Gyum dari kecil, namanya Bong Soon, waktu kecil Gyum sering bilang "aku tidak akan melepaskan tanganmu"kepada Bong Soon, Bong soon mungkin menyukain Gyum, dia sering menolong Gyum jika Gyum dalam masalah, karna Gyum juga suka membantu Bong Soon waktu kecil.



Sekian Dari ku, IlJiMae FC...!!!







 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar